Hadiri Fashion on The Park, Gubernur NTB Apresiasi GeKrafs Kota Mataram Menuju Mataram City of Young Entrepreneur

Mataram — Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Fashion on The Park yang diadakan oleh kolaborasi desainer kondang NTB bersama dengan  Gerakan Ekonomi Kreatif (GeKrafs) Kota Mataram dan  Prime Park Hotel,
Sabtu (27/08).

Dalam sambutannya, Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB memberikan apresiasi kepada GeKrafs Kota Mataram yqng memiliki visi untuk menuju Mataram sebagai City of Young Entrepreneur.

“Terima kasih atas acara yang luar biasa ini, mudah-mudahan ini menambah semangat temen-temen muda untuk mewujudkan City Of Young enterpreneur,” ucap Bang Zul saat memberikan sambutan. 

Ia juga menambahkan bahwa hadirnya industrialisasi sebagai sebuah kesadaran dalam menciptakan nilai tambah yang lebih tinggi. 

“Jadi industrialisasi itu adalah kesadaran menciptakan nilai tambah yang lebih tinggi untuk menghasilkan komoditas, bila perlu beli bahan baku dari Indonesia timur di desain oleh desain preneur NTB dan di jual di seluruh Indonesia bahkan luar negeri dengan harga yang lebih mahal,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Bang Zul terpukau melihat keindahan karya – karya desainer lokal NTB yang tidak kalah saing dengan desainer nasional.

“Luar biasa karya – karya designer lokal NTB, tidak kalah dengan desainer Nasional,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua GeKrafs Kota Mataram, Ibu Viviana menjelaskan bahwa event Fashion on The Park, bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, kualitas dan challenge para pelaku UMKM.

“Seluruh desainpreneur maupun rekan rekan enterpreneur lainnya pada bidang kuliner, kriya dan lain sebagainya untuk dapat terus meningkatkan kreativitas, kualitas dan challenge,” ungkapnya. (ser/opk/diskominfotik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *