Hati Hati Melewati Jalan Ir Soetami Rabadompu Barat

  • Share

KM Tembe Nggoli. Senin (22/02) Bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, berhati-hatilah melewati jalan Lintas Bima – Sape tepatnya di jalan Ir Soetami RT 01 RW 01 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima depan pengisian ulang air minum atau samping rumah sakit dr Agung. Jalan tersebut berlumbang dan tergenang air saat musim hujan saat ini sehingga sangat berbahaya dapat merusak kendaraan bahkan bisa terjadi kecelakaan.

Jalan rusak tersebut sudah ditambal oleh pihak terkait sebanyak 3 kali namun tidak bertahan lama jalan tersebut kembali rusak dan berlubang, H Ramli sapaannya pemilik rumah depan jalan tersebut mengungkapkan sudah 3 kali dilakukan perbaikan namun rusak lagi dan rusak lagi karena saya lihat cuman dilakukan penambalan saja” ungkapnya.

Ia menambahkan seharusnya PDAM juga melakukan perbaikan pipa air dibawahnya karena memang terjadinya kerusakan/bocor pipa sehingga jalan rusak lagi mau berapa kali ditambah pasti rusak lagi” imbuhnya.

Pemerintah terkait perlu segera merespon hal ini jangan sampai menunggu korban jiwa, apa lagi jalan tersebut sangat ramai “kasian pengguna jalan pagi-pagi subuh dan malam sering terjadi kecelakaan hingga terpental karena mereka tidak tau kalau jalan tersebut berlubang apa lagi tidak ada tanda peringatan yang dipasang” jelasnya. Pantauan crew TNC jalan yang berlubang tersebut belum ada perbaikan dan pemasangan atau tanda peringatan. Alamsyah

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *