Tim PPID dari Diskominfotik NTB terdiri dari Kabid Informasi Komunikasi Publik Iwan Sapta Taruna, SE, Kasi pengelolaan dokumentasi dan informasi Anugrah Fajar Fahrurazie, S. IP, M. SI, Kasi kelembagaan Dewa Sarjana, Staf IKP Hernawadi, Media analisis Indonesia Yayat Angkasa dan Buser bhayangkaraFajar tadi pagi berkunjung ke Kantor Dinas Koperasi UKMNTB diterima oleh Plt.Kasubbag Umum Baiq Nurlaili Indra Dewi, SE.MM di ruang Sekdiskop UKM NTB. (24/2/2021)

Dalam kunjungannya Tim PPID Diskomonfotik mensosialisasikan tugas dan fungsi PPID sekaligus menanyakan terkait keberadaan  PPID yang ada di Diskop UKM NTB baik itu dari segi sarana dan prasarana termasuk SK PPID dan data-data yang ada di PPID.

Selain itu mereka menayakan apa saja yang menjadi kendala dan permasAlahan yang ada di PPID Diskop UKM NTB, jikapun ada kendala akan didiskusikan dan mencari solusinya sehingga keberadaan PPID di Diskop UKM NTB dapat berjalan aman dan lancar terutama dalam mengupdate data dan informasi kegiatan dinas.

Melalui program “GOES TO OPD PPID” Tim PPID Diskominfotik NTB mengajak untuk tetap konsisten dan selalu  mengupdate data dan informasi di masing-masing dinas terutama dalam menginformasikan program unggulan Gubernur NTB yakni Koperasi Berpretasi dan UMKM Bersiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *