Servis Motor di Hari Minggu, Datang ke AHASS Saja

  • Share

Anton Prihatno, Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB mengatakan layanan AHASS tetap buka di hari minggu merupakan bentuk kepedulian serta apresiasi Honda NTB kepada konsumen setianya. Agar tidak repot bisa melakukan servis atau perawatan berkala pada hari Minggu.

Mataram – Bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station merupakan bengkel resmi motor Honda satu satunya yang diakui oleh PT. Astra Honda Motor sebagai Agen Tunggal pemegang merk di Indonesia dan juga diakui oleh Honda Motor Co. Komitmen Astra Motor NTB bersama AHASS di wilayah NTB untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen setia Honda diwujudkan dalam bentuk pemberian layanan ekstra. Layanan ekstra ini meliputi layanan tanggap darurat melalui Honda Care dan Layanan AHASS tetap buka di hari Minggu.

“Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS di wilayah NTB memberikan layanan ekstra yaitu buka pelayanan pada hari Minggu. Jadi konsumen yang tidak sempat melakukan servis pada hari biasa/ hari kerja dapat memanfaatkan layanan ekstra ini,” ucap Anton.

Pelayanan ekstra ini bertajuk “Sunday Fun” menawarkan diskon sampai dengan 30% untuk layanan servis lengkap. Ada juga paket promo GOAL (Ganti Oli di Ahass Lebih hemat) yang menawarkan paket ganti oli dan onderdil tertentu harga mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 90 ribuan.

“Segera kunjungi bengkel AHASS terdekat untuk dapat menikmati layanan promo yang berlaku ini. Manfaatkan juga layanan servis motor di hari minggu agar kenyamanan motor Honda Anda selalu terjaga,” tutup Anton.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *