Bima – Tak dipungkiri semakin tingginya minat masyarakat terhadap kebutuhan moda transportasi yang praktis, cepat dan irit menjadikan tingkat penjualan sepeda motor Honda khususnya pada wilayah NTB meningkat setiap tahunnya. Merek sepeda motor Honda sudah terbukti irit dan gesit di segala medan. Harga jual kembalinya pun masih tergolong cukup tinggi dibandingkan merek motor lainnya sehingga inilah yang menjadikan masyarakat NTB semakin loyal terhadap brand sepeda motor Honda.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia motor Honda, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan program servis yang bertajuk “GOAL” atau Ganti Oli di AHASS Lebih Hemat. Program ini merupakan upaya AHASS NTB untuk semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan perawatan servis yang hemat, terjangkau dan pastinya tetap menjadikan motor Honda konsumen semakin prima disegala kondisi.

Indra Gunawan selaku kepala bengkel Astra Motor Bima menjelaskan, program GOAL ini menawarkan paket servis terjangkau sesuai kebutuhan konsumen motor Honda. Sehingga akan semakin memudahkan konsumen yang punya motor Honda agar tetap secara rutin melakukan perawatan berkala atau servis untuk motor Honda kesayangannya.

“Program GOAL menawarkan 3 jenis paket hemat yang sangat terjangkau harganya. Paket 1 seharga Rp 90 ribu terdiri dari ganti oli MPX + ganti air radiator atau injector cleaner + ganti busi atau ganti gear oli. Paket 2 seharga Rp 60 ribu terdiri dari ganti oli MPX + ganti busi atau ganti gear oli. Dan terakhir paket 3 seharga Rp 75 ribu terdiri dari ganti oli MPX + ganti air radiator atau injector cleaner. Berlaku untuk sepeda motor tipe matik yang berkapasitas 110cc dan 125cc,” jelas Indra.

Paket yang ditawarkan dalam program GOAL telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen pada umumnya. Jadi untuk servis ringan maupun servis lengkap pastikan untuk menggunakan layanan resmi bengkel AHASS, karena produk sparepart dan kemampuan mekaniknya sudah terverifikasi.

Dan untuk memudahkan konsumen sebelum melakukan servis berkala ke bengkel AHASS, Honda NTB menyarankan konsumen untuk melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi Motorku X, karena dengan melakukan booking servis pada Motorku X konsumen akan semakin di untungkan, tak perlu repot menunggu antrian saat tiba di bengkel.

“Segera manfaatkan layanan servis GOAL ini untuk tetap mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. Program ini berlaku pada bengkel AHASS yang tersebar diseluruh wilayah NTB,” tutup Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *