Tim Predator MAN 2 Kota Bima Juara 2 Legend Cup Basketball Student 2021

  • Share

Kota Bima. Kampung Media. Tim Predator siswa MAN 2 Kota Bima meraih juara 2 dalam rangka perebutan piala Legend Cup Basketball Student 2021. Tim yang meraih Juara 1 dari  SMAN 1 Kota Bima, dan Juara 3 dari SMAN 2 Kota Bima. Pertandingan partai final merebut juara 1, 2, dan 3 berlangsung seru, Ahad sore (07/03)

Legend Cup Basketball Student 2021 diikuti oleh siswa tingkat SMA/SMK/SMA se Kota dan Kabupaten Bima. Pertandingan dimulai dari tanggal 22 Februari hingga 7 Maret 2021 di Lapangan PU Kota Bima.

Sekolah yang mengikuti event ini yakni: SMAN 1 Sape, SMKN 1 Kota Bima, SMAN 1 Kota Bima, SMAN 2 Kota Bima, SMAN 4 Kota Bima, MAN 1 Kota Bima, dan MAN 2 Kota Bima. Setiap sekolah mengirimkan 2 sampai 3 tim putra dan putri.   

Pembina Tim Predator MAN 2 Kota Bima, Budiman, S.Ag memberikan keterangan saat ditemui di area MAN 2 Kota Bima, Senin pagi (08/03). MAN 2 Kota Bima mengirim 2 tim, yakni: tim senior berasal dari kelas XI dan tim junior berasal dari kelas X.

Pada babak final, MAN 2 Kota Bima bertanding dengan SMAN 1 Kota Bima. Anak-anak sudah maksimal menampilkan permainan terbaik mereka, kalah sangat tipis. Alhamdulillah’, ujar Budiman.

Budiman mengaku tak hanya seorang diri dalam melakukan pembinaan dan pelatihan bagi siswa maupun siswi yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di MAN 2 Kota Bima, ia juga dibantu oleh seorang pelatih atas nama Abdurrahman.

Permainan semua tim dari seluruh sekolah cukup merata dan bagus. Mereka punya motivasi yang luar biasa pada olah raga basket. Semoga kedepan Tim Predator MAN 2 Kota Bima is the best. Harus lebih giat lagi berlatih”, pungkasnya sembari menutup obrolan.  (NR)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *