Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat di Vaksinasi Covid-19 Bersama OPD

Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat di Vaksinasi Covid-19 Bersama OPD

Gerung, Diskominfotik – Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat bersama tim vaksinator Puskesmas Gerung melakukan vaksinasi untuk Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat bersama OPD di Aula Kantor DPRD Lobar, Selasa (10/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat drg. Hj. Ni Made Ambaryati di dampingi kasi imunisasi pada bidang P3KL Dikes Lobar H. Arif ikut serta mengawasi vaksinasi Covid-19 di auala kantor DPRD Kab. Lobar.

Dalam keterangannya, drg. Hj. Ni Made Ambaryati mengatakan, adapun pemberian vaksinasi di hari ini kurang lebih sebanyak 100 orang terdiri dari anggota DPRD, Basrnas, Badan Pusat Statistik, Disprindag, dan Diskominfo.
Ia juga menyampaikan jadwal vaksinasi akan di lanjutkan pada hari senin berhubung bagi anggota DPRD yang berhalangan di hari ini dikarenakan keluar daerah dan lain-lain. Untuk vaksinasi dosis ke dua nantinya dijadwalkan pada tanggal 24 maret 2021.

Disela-sela proses vaksinasi, wakil ketua 1 DPRD Lobar Hj. Nurul Adha menyampaikan bahwa dari semua anggota DPRD yang telah mendaftar dan melaksanakan vaksinasi sebanyak 17 anggota dan tidak ada effek samping, aman,” ungkapnya.

Dikatakannya, vaksinasi yang dilakukan pemerintah ini adalah aman, halal dan insyaallah ini akan bisa menekan penyebaran covid-19 di kabupaten Lombok Barat.

Vaksin ini akan di programkan secara bertahap oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat dan kamu berharap masyarakat mau dan tidak ragu lagi untuk melaksanakan vaksinasi, karna ini adalah cara kita untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan sama sama berjuang melawan Covid-19,” harap ketua Fraksi PKS DPRD Lobar.
(Diskominfotik/Angge)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *