Danrem 162/WB : “Korem Siap Mendukung Vaksinasi Covid-19 di NTB”

  • Share

Kami dari kementerian RI melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di privinsi NTB kususnya di kota Mataram dan kami sangat berterimakasih kepada jajaran Korem yang telah melakukan gerakan vaksinasi untuk seluruh petugas termasuk Babinsa adalah aparat yang berada paling dekat dengan masyarakat, yang membantu edukasi, sosialisasi dan membantu pengawasan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan karena juga menjadi prioritas di Korem.


Jadi kami sangat berterimakasih atas dukungan dari Korem dan saya yakin nanti kalau dibutuhkan tenaga untuk membantu melakukan vaksinasi tenaga kesehatan dari Korem 162 ini pasti akan siap membantu.
Mudah-mudahan dengan kerjasama Pemda dengan TNI dan juga Polri, upaya kita untuk melakukan vaksinasi sebanyakml mungkin, sebanyak mungkin bisa terjadi. Ini kami menyatakan apresiasi yang luar biasa.

Kami dari Korem 162/WB petama tama mengucapkan selamat datang kepada ibu Kirana untuk melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di jajaran Korem 162/WB. Kami intinya dari Korem 162 maupun Kodam IX/Udayana mendukung sepenuhnya program pemerintah pusat berkaitan dengan vaksinasi, sesuai dengan target dari Presiden RI tahun ini harus tuntas. dan bahkan target dari Gubernur setengah tahun ini harus selesai harus tuntas di NTB, maka kami seluruh jajaran sudah siap mendukung sepenuhnya, bahkan kemarin kami sudah membentuk batalyon vaksinator bersama-sama teman-teman Polda. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita juga bisa melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di NTB.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *