Nabung 2 Tahun, Beli Honda BeAT Street pakai Uang Logam

Nabung 2 Tahun, Beli Honda BeAT Street pakai Uang Logam

Mataram – Tak dipungkiri kebutuhan akan moda transportasi dewasa ini semakin meningkat sejalan dengan fungsi dan manfaatnya untuk mempermudah serta memperlancar aktivitas seseorang. Perusahan otomotif ternama di Indonesia dengan brand motor Honda memberikan kemudahan dalam pembelian untuk konsumen setianya. Dapat dilakukan secara cash ataupun kredit. Kalau beli cash bisa dapat cashback, beli kredit juga akan dapat potongan tenor hingga tambahan subsidi DP. Kemudahan ini disesuaikan kepada kebutuhan yang diinginkan konsumen.

Kisah menarik datang dari salah seorang konsumen Dealer Astra Motor Ampenan yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat. Haji Badri adalah seorang pedagang tahu keliling yang membeli motor Honda BeAT Street secara cash. Namun ia melakukan pembayaran bukan dengan uang nominal ratusan ribu. Haji Badri membayar dengan menggunakan uang logam pecahan 1000 dan 500.

“Saya belikan motor ini untuk anak saya, hasil dari menabung selama 2 tahun lebih. Harga motor Honda BeAT Street terjangkau jadi bisa dipakai untuk memperlancar usaha saya dan keluarga,” ucapa Haji Badri.

Haji Badri dulunya merantau di daerah Kalimantan Barat tepatnya di daerah Kabupaten Sanggau Pontianak. “Asli saya Lombok, tahun 1995 merantau ke Kalimantan, lalu karena saat ini kondisi sedang sakit, jadi saya dan keluarga memutuskan untuk kembali ke kampung halaman di Lombok,” lanjut Haji Badri bercerita.

Ia tinggal bersama keluarga di daerah Petemon Kota Mataram. Sehari-hari kegiatannya memproduksi tahu. Istri dan anaknya ikut membantu menjajakan tahu ke tetangga dan ke pasar. Motor Honda hasil menabung inilah yang akan digunakan untuk memperlancar usaha keluarganya.

“Alhamdulilah bisa belikan anak motor, bisa dipakai untuk bantu jualan tahu keliling. Saya pakai motor merek Honda sudah lama sejak tahun 2010. Karena dari nilai jual kembali masih tinggi walaupun tahunnya lama. Motor Honda juga bandel, tarikannya enteng dan sangat nyaman dikendarai,” tutup Haji Badri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *