Berada di Halaman Diskop UKM NTB tadi pagi Kadiskop UKM NTB Drs.H.Wirajaya Kusuma,MH membuka Pasar Murah Galeri Kampung UKM yang diprakarsai oleh Asosiasi Episentral Pengusaha Muda Mandiri (AEPM).
Dalam pasar murah ini Asosiasi EPM menghadirkan belasan UMKM yang menjajakan hasil produk sendiri seperti Kue Kering dan Basah,Keripik, Minuman Herbal, Kerajinan Batok Kelapa, Fashion, Aneka Bunga, Nasi Campur dan banyak lagi aneka makanan yang membuat rasa lapar muncul seketika. (15/3/2021)
 
H.Wirajaya Kusuma mengatakan pasar murah ini sebagai bentuk rasa kepedulian pemerintah daerah khususnya Diskop UKM NTB dalam membantu dan merangkul para UMKM dalam menjajakan hasil produknya, dengan adanya pasar murah ini insyaAllah perputaran ekonomi ditengah masyarakat dapat meningkat.
 
H.Wirajaya mengajak masyarakat, teman, kerabat dan keluarga agar datang ke pasar murah ini, diakui produk UMKM yang ada di pasar murah ini harganya cukup terjangkau tidak jauh beda dengan produk yang ada di luar.
 
“Mudahan ini dapat membantu, sekarang ini terjadi inflasi, saya coba bertanya harga cabe 1000 dapat 3 biji, 5000 dapat 15 biji dan saya yakin juga bahan pokok lain harganya juga meningkat karna terjadi inflasi. Oleh karna ini dengan adanya bazar ini sangat membantu masyarakat disekitarnya”. Tutur H.Wirajaya
 
Sambungnya , selama gelaran Bazzar atau Pasar Murah ini di harapkan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dari mulai buka sampai berakhirnya pasar murah ini. Rencanaya Bazzar ini dimulai dari tanggal 15 s/d 19 Maret 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *