Sumbawa – Kemudahan dalam memiliki motor idaman kini semakin nyata, sebab Astra Motor NTB selalu punya program yang menguntungkan setiap konsumennya yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat. Kali ini dengan program yang bertajuk “Beriuk tebeli motor Honda, jelas lebih untung” atau yang diartikan Beli motor Honda bersamaan jelas lebih untung. Program ini memberikan keuntungan bagi konsumen yang bekerja di satu kantor yang sama dan berencana membeli motor, akan lebih untung bila mendaftar melalui program ini. Konsumen akan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 7x. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Daniel Candra Wijaya selaku Kepala cabang Dealer Astra Motor Sumbawa menjelaskan, program ini termasuk dalam program GC (group customer). Dengan minimal 2 orang yang membeli motor dalam satu kantor yang sama, maka sudah bisa menikmati program ini.

“Dapatkan keuntungan potongan angsuran sampai dengan 7x cukup dengan mengajak rekan satu kantor Anda untuk membeli motor Honda secara bersama. Syaratnya sangat mudah, minimal pembelian 2 orang dari kantor yang sama. Pembelian berlaku untuk semua tipe motor Honda, artinya tidak harus membeli tipe motor yang sama. Periode program ini sampai dengan tanggal 31 Maret 2021 dan hanya berlaku untuk pembelian di wilayah Pulau Sumbawa,” jelas Daniel.

Untuk uang muka atau DP juga sangat dimudahkan, cukup dengan DP Rp 1 jutaan saja, konsumen sudah dapat membawa pulang motor Honda idamannya. Program ini berlaku untuk pembelian melalui leasing FIFAstra. Dengan melengkapi syarat administrasi diantaranya KTP diri, KTP pasangan (suami/istri), kartu keluarga, slip gaji yang menerangkan bahwa konsumen bekerja dalam satu perusahaan yang sama, dan bersedia untuk disurvey.

“Segera manfaatkan program GC bersama rekan sekantor Anda. DP nya ringan dan ditambah akan mendapatkan potongan angsuran hingga 7x tentunya kesempatan berharga ini sangat sayang jika dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, Anda dapat mengunjungi Dealer kami yang beralamatkan di jalan Dr Cipto No.53, Seketeng, Kec. Sumbawa, Kabupaten Sumbawa,” tutup Daniel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *