Tim Satgas Indagsi Pangan Polda NTB Dengan Diskop UKM NTB Kerjasama Dalam Penyaluran BPUM.

  • Share
Tim Satgas Indagsi Pangan Polda NTB tadi pagi datang ke Dinas Koperasi UKM NTB untuk mengadakan koordinasi terkait dengan sistem penyaluran BPUM (Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro) kepada masyarakat khususnya para UMKM. Rabu, 21/04/2021
Kasubdit Indagsi Pangan Polda NTB Kompol I Gede Harimbawa mengatakan kedatangannya ke Diskop UKM NTB dalam rangka kolaborasi untuk melakukan kerjasama dan evaluasi sekaligus membackup terkait dengan penyaluran BPUM ke UMKM agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Lebih jauh Harimbawa mengatakan, di lapangan sendiri Tim Satgas Indagsi Pangan melakukan pengawasan dalam bentuk cek and cross cek dilapangan kemudian pendistribusian ke dinas-dinas, apakah sudah terpenuhi semua atau ada kendala. Jika ada kendala berarti kita duduk bersama untuk mencari solusi apa permasalahannya.
Kepala Dinas Koperasi UKM NTB Drs.H.Wirajaya Kusuma,MH mengatakan BPUM yang disalurkan ini dalam rangka pemulihan ekonomi nasional khususnya di NTB, Diskop UKM NTB sendiri ikut mengawal pemberian BPUM yang digelontorkan melalui Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui Kerjasama koordinasi dengan Tim satgas Indagsi Pangan Polda NTB.
“Mudah-mudahan dengan koordinasi dan sinergitas yang kuat antara Dinas Koperasi UKM NTB dengan Tim Satgas Indagsi pangan Polda NTB akan mempermudah,memperlancar dan mensukseskan program-program dan menggeliatkan Kembali Pemulihan Ekonomi Nasional.”. Harap Wirajaya.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *