Kegiatan Diskop UKM NTB Di Audit Oleh Tim Audit Kinerja Inspektorat Prov.NTB

Kegiatan Diskop UKM NTB Di Audit Oleh Tim Audit Kinerja Inspektorat Prov.NTB

Kepala Dinas Koperasi UKM NTB Drs.H.Wirajaya Kusuma,MH tadi pagi menerima kunjungan dari Tim Audit Kinerja Inspektorat Provinsi NTB. Dalam diskusinya, dari Inspektorat menanyakan sejumlah kegiatan yang bisa dan telah dilaksanakan seiring terjadinya refocushing anggaran.(22/4/2021)
Ketua Tim Audit Kinerja Anton mengatakan kedatangannya untuk melakukan audit kinerja diatas program prioritas provinsi NTB yang ada di Dinas Koperasi NTB.
“Karna tahun 2020 banyak terjadi refocushing, kemungkinan untuk mengukur kinerja itu masih tidak bisa tercapai 100% karna terlalu banyak refocushing tapi nanti kita ukur dari sisi yang lain juga”. Ujar Anton
Untuk mengukur dari kinerja yang lain, Anton mengatakan akan melihat dari sisi lain atau dokumen-dokumen yang lain serta alasan-alasan lain, kenapa tidak bisa tercapai 100%. Untuk saat ini Tim Auditor Kinerja Inspektorat belum bisa menilai seberapa persen sudah tercapai karna harus melihat dokumen-dokumen yang ada. Namun dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dampaknya sudah terlihat terutama di tahun 2021 ini.
Tim Auditor Kinerja Insspektorat Prov.NTB ini terdiri dari 4 orang, dan satu tim hanya mengaudit satu instansi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *