Apresisasi Konsumen Wanita lewat promo Servis di Hari Kartini

Apresisasi Konsumen Wanita lewat promo Servis di Hari Kartini

Mataram – Perawatan periodik untuk mesin motor Honda mungkin bisa lakukan secara mandiri oleh kaum pria seperti pengecekan air radiator, minyak rem, volume oli, pembersihan rantai dan busi. Namun bagaiman untuk pengendara wanita yang tidak memahami perawatan periodik yang dapat dilakukan secara mandiri dirumah. Tak perlu risau karena solusi dari segala jenis perawatan berkala motor Hondamu dapat dipercayakan kepada sang AHLI.

Untuk menyambut dan memperingati hari kartini, bengkel AHASS NTB memberikan program khusus untuk konsumen wanita. Kini bisa cek aja dulu kondisi sepeda motor Honda di bengkel AHASS yang tersebar di seluruh penjuru wilayah Provinsi NTB dan nikmati promo program kartini khusus konsumen wanita. Setiap transaksi minimal Rp 100 ribu di AHASS mulai dari periode tanggal 19 sd 30 April 2021 akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno menjelaskan, promo diskon 20% ini berlaku untuk jenis servis lengkap yang dapat di tukarkan di bengkel AHASS dimanapun. Karena ini spesial promo dalam memperingati hari Kartini maka promo ini hanya berlaku untuk konsumen wanita yang melakukan servis.

“Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Tunjukkan transaksi dengan pembelanjaan minimal 100 ribu di AHASS seluruh NTB pada periode yang telah ditentukan yaitu 19 – 30 April 2021. Bukti transaksinya dapat berupa foto nota pembayaran maupun nota pembayaran asli. Dan diskon ini dapat di gunakan di AHASS mulai tgl 1 juni – 31 juli 2021. Jangan lupa screenshoot poster promo “Cek Aja Dulu Spesial Hari Kartini” (sebagai pengganti voucher diskon) yang bisa didapatkan di feed akun instagram @ahass.ntb. Jangan lupa juga untuk difollow ya agar tidak ketinggalan informasi seputar perawatan motor Hondamu. Yuk burusan wanita NTB datang ke AHASS terdekat. Promo ini berlaku di wilayah Nusa Tenggara Barat,” jelas Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *