34 Tahun 2 Bulan Sebagai Abdi Negara, Kini Sudah Masuk Purna Tugas

34 Tahun 2 Bulan Sebagai Abdi Negara, Kini Sudah Masuk Purna Tugas

Inmas MAN 1 Sumbawa_Purna tugas Kepala Urusan Urusan Tata Usaha MAN 1 Sumbawa H.Djoko Pitoyo,S.Sos yang diangkat menjadi CPNS 1 Maret 1987 –  dan berakhir 1 Mei 2021 masa kerja seluruhnya  34 tahun 2 bulan , sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat tanggal, 5 Pebruari 2021 nomor 69/Kw.18.01/Kp.09/2021 tentang pemberian Kenaikan Pangkat  Pengabdian , Pemberhentian dan Pemberian  Pensiun Pegawai Negeri Sipil Yang Mencapai Batas Usia Pensiun yang berlangsung  di Ruang Aula MAN 1 Sumbawa dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (prokes) dengan menjaga jarak , kamis 29/04/2021.

Hadir pada acara purna tugas ini Kepala Madrasah Fathurrahman,Waka Kurikulum, waka Kesiswaan,waka Sarpras, para Guru serta Tata Usaha.

H.Djoko Pitoyo, S.Sos yang lahir di Demak Jawa Tengah 30 April 1963 dalam kiprahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkup Kemeterian Agama Kabupaten Sumbawa ada beberapa urusan dan seksi yang pernah diemban antara lain Tata Usaha urusan Umum, Keuangan,Kepegawaian serta Seksi Perguruan Agama Islam,Mapendaisum ,Penyuluh Agama Islam serta Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Sumbawa ,telah dapat melaksanakan tugasnya dengan predikat baik, disamping itu dengan tugas tambahan sebagai Humas / jurnalistik dilingkup Kemenag dan Madrasah telah memberikan memberikan Informasi – informasi dan pemberitaan melalui Media Sosial di Web Kanwil Kemenag Sumbawa, Kampung Media, Headlinentb agar dapat dikehui oleh masyarakat luas tentang tugas tugas dan kegiatan Kementerian Agama seperti kegiatan Haji,Pendidikan Madrasah/Pontren,Bimas Islam , PPDB (penerimaan peserta didik baru dan kegiatan lainnya.

Ada Beberapa penghargaan 1. Piagam dan Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun 2. Penghargaan dari Kominfo Prov.NTB sebagai Penulis Terbaik Bidang Pendidikan tahun 2015, 3. Penghargaan dari Kanwil Kemenag NTB sebagai Pengelola Web terbaik MAN 1 Sumbawa,4.Penghargaan dari Kepala Kantor Kemenag Kab.Sumbawa Aktif menulis berita berita Kemenag Sumbawa dan Madrasah 6.Penghargaan dari BNN Kab Sumbawa Aktif menulis berita berita permasalahan Narkoba, juga menulis pada 7.web Headlinentb .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *