Bupati lombok barat lantik jaksa utama tinggi pratama menjadi inspektur kabupaten lombok barat.

Bupati lombok barat lantik jaksa utama tinggi pratama menjadi inspektur kabupaten lombok barat.

Bupati lombok barat lantik jaksa utama tinggi pratama menjadi inspektur kabupaten lombok barat. Pelantikan ini dihadiri oleh wakil bupati, ketua DPRD, Sekda,kepala OPD, anggota forkopimda dan para camat se kabupaten lombok barat.
Dalam sambutan singkatnya bupati lombok barat H. Fauzan Khalid mengucapkan selamat kepada inspektur kabupaten yang baru yaitu hademan SH. MH yang merupakan salah satu warga lombok barat yang berasal dari pelangan sekotong yang sebelumnya menjabat sebagai jaksa utama tinggi negeri provinsi Nusa Tenggara Barat.
dengan dilantiknya inspektur kabupaten yang baru yang sebelumnya dijabat oleh H. ilham yang sekarang menjabat sebagai asisten 3.
Diakhir sambutannya bupati berharap agar kinerja inspektorat lebih bisa di tingkat kan dan bisa menaikkan level dari level 3 ke level 4 dalam pencapaian prestasi di lombok barat dan dengan dibentuknya GARDU MENTE (Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan) agar tetap konsisten menjalani tugas yang diberikan dan mengawal semua pelaksanaan kegiatan dan anggaran termasuk anggaran desa yang dibantu oleh para camat serta menjaga solidaritas di internal inspektorat(diskominfotik/ria/fyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *