Diharapkan Usai Ibadah Puasa dan Idul Fiitri 1442.H Perubahan Kinerja Semakin Baik

  • Share
Hari pertama masuk kerja usai libur panjang jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, tadi pagi Kepala Dinas Koperasi UKM NTB Drs.H.Wirajaya Kusuma,MH memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai lingkup Diskop UKM NTB. (17/5/2021)
Dalam sambutannya ,H Wirajaya menyampaikan atas nama Pemerintah NTB dan Kepala Dinas Koperasi UKM NTB serta Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
H.Wirajaya mengatakan setelah kita melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan dan ditutup dengan merayakan Idul Fitri, semoga kita benar-benar mencapai satu titik yakni mencapai gelar yang muttaqien artinya terjadi perubahan dan peningkatan amal ibadah maupun kinerja kita. Kemudian ditutup dengan Idul Fitri semoga kita kembali menjadi fitrah yakni suci kembali.
Kata H.Wirajaya, perubahan kinerja kita semakin hari semakin baik yang ditandai dengan kedisiplinan,tepat waktu, kerja secara aktif dan efektif serta pulang tepat waktu.
H.Wirajaya mengajak ditengah-tengah Covid-19 yang belum juga berakhir sampai sekarang ini bahkan cendrung bermutasi, tentu diharapkan kepada kita semua Diskop UKM NTB sebagai ujung tombak menggerakan perekonomian yang dimotori oleh UKM-UKM NTB diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol pesehatan.
Usai apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Halal Bi Halal atau salam salaman.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *