Makin Solid, Komunitas HALO Memiliki Visi Misi dan AD/ART Yang Jelas

Makin Solid, Komunitas HALO Memiliki Visi Misi dan AD/ART Yang Jelas

Mataram – Komunitas Honda yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat di bawah paguyuban HALo (Honda Asosiasi Lombok) diketahui telah memiliki AD/ART yang jelas. Serta visi misi yang bertujuan untuk memajukan dan lebih mengembangkan club-club motor Honda yang berada di bawah naungannya. Saat melaksanakan kegiatan, komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi sebagai anggota akan mendapatkan identitas keanggotaan berupa kartu HCID. Nantinya kartu tersebut akan mendapatkan point disetiap kegiatan yang dilangsungkan. Sehingga dapat mengukur tingkat keaktifan dari seluruh anggotanya.
“Fungsi dari mendapatkan point kegiatan dengan cara scan kartu HCID saat ada kegiatan khusus yang melibatkan komunitas. Namun saat ini karena sudah era digital maka tata cara memperoleh pointnya pun dibuat lebih simple dan tidak menggunakan kartu lagi. Cukup di scan melalui aplikasi welovehonda yang bisa di dapatkan melalui Google Play untuk Android dan Apple Store untuk IOS,” jelas Rano selaku Ketua paguyuban HALO.
Apabila point kita sudah cukup maka point tersebut bisa ditukar dengan merchandise ataupun apparel Honda dan banyak hadiah lainnya. Keaktifan dari kegiatan yang digelar komunitas Honda juga Berita dan informasi seputar kegiatan Honda Asosiasi Lombok dapat diakses di Instagram Halo (honda_asosiasi_lombok) dan website resmi asosiasihondalombok.com.
Untuk info kegiatan komunitas Honda di seluruh Indonesia, dapat diakses melalui social media Instagram dan youtube Honda Community. Dan untuk website Honda Community bisa diakses melalui hondacommunity.net. Jangan lupa untuk follow social media Honda Community karena banyak hadiah dan kegiatan menarik yang bisa kalian ikuti. (MD Astra Honda Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *