Post Indonesia Ingin Bersinergi Jasa Pengiriman Barang & Jasa Keuangan Untuk KUMKM

Post Indonesia Ingin Bersinergi Jasa Pengiriman Barang & Jasa Keuangan Untuk KUMKM

Staff Kantor Post Indonesia menemui Sekretaris Diskop UKM NTB Drs.H.Muksin,MM terkait dengan tawaran Kantor Indonesia dalam mensinergikan programnya dengan Diskop UKM NTB menyangkut Jasa Pengiriman Barang dan Jasa Keuangan. (11/6/2021)
Bagian penjualan Post Indonesia Yana mengatakan kedepannya bisa bersinergi antara Dinas Koperasi dan Kantor Pos NTB, terkait dengan jasa pengiriman paket atau barang baik dalam negeri maupun luar negeri terutama dalam produk-produk UMKM yang ada di NTB dan jasa keuangan menyangkut pengiriman dana bantuan kepada KUMKM.
Terkait dengan hal itu Drs.Muksin,MM sangat mendukung, dalam rangka pengembangan UMKM, harapannya kedepan , dengan adanya niat dari sana, dan ada sudah beberapa program yang kita sampaikan diantaranya pengembangan UMKM sesuai dengan Pergub No.43 tahun 2020 tentang pemberdayaan UMKM melalui Bela Beli Produk. Selain itu UMKM diIkutkan dalam program inovasi yakni Kasbri (Kawasan Bebas Riba), juga memfasilitasi sertifikasi halal.
“Mudahan-mudahan dengan berbagai inovasi yang dilaksanakan bisa bersinergi dengan program-program yang ada di Kantor Post Indonesia, sehingga bisa terus mendorong pelaku UMKM dalam menggeliatkan perekonomian di NTB khusunya”. Ujar H.Muksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *