Bupati Lombok Barat Buka Turnamen Tenis Lapangan Beregu Se Nusa Tenggara Barat.

  • Share

Diskominfotik – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid membuka secara resmi turnamen tenis lapangan beregu se NTB dalam rangka memperingati hari jadi PT.AIR MINUM GIRI MENANG PERSERODA di lapangan tenis Patut Patuh Patju Jumat 18/06/21.

Pembukaan turnamen tenis tersebut di hadiri oleh ketua DPRD Hj.NURUL HIDAYAH, Sekda Kabupaten Lombok Barat Dr.H.Baehaqi.S,Si.,M.Pd,M.M, direktur PT. Air Minum Giri Menang Perseroda H.L.Ahmad Zaini, dan Forkopimda Lombok Barat.

Sebanyak 16 regu/tim yang akan berlaga di turnamaen yang berlangsung selama 3 hari ini yang bersal dari seluruh Kabupaten di Nusa Tenggara Barat,

Drektur PT. Air Minum Giri Menang Perseroda H.L.Ahmad Zaini  dalam laporannya menyampaikan  turnamen tenis lapangan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PT. Air Minum Giri Menang Perseroda yang ke 41 sekaligus memberikan kesempatan bagi semua pemain tenis se NTB untuk dapat berkompetisi.

ia berharap agar turnamen tenis lapangan seperti ini dapat di angkat menjadi skala yang lebih besar hingga dapat menarik orang untuk datang ke lombok.

Sementara itu Bupati Lombok Barat dalam sambutannya mengatakan turnamen ini menjadi momentum Bangkitnya olahraga tenis lapangan di Lombok Barat khususnya dan NTB pada umumnya sehingga dapat menghasilkan pemain – pemain tenis yang membanggakan ” saya kira ini momentum ini dan mudah – mudahan tenis lapangan di NTB,  khususnya di Lombok Barat dapat berkembang hingga dapat membanggakan kita semua” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati H.Fauzan Khalid mengucapkan Dirgahayu kepada PT. Air Minum Giri Menang Perseroda yang ke 41 semoga dapat selalu meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Pembukaan secara resmi turnamen Tenis Lapangan Se Nusa Tenggara Barat ditandai dengan service bola pertama (memukul bola) oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. (Fery rahman)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *