PRESEAN Honda Hadir di Pulau Sumbawa, Mudahkan Konsumen Beli dan Servis Motor

  • Share

Sumbawa – Semakin dekat bersama konsumen, event Pameran Service Kunjung dan Hiburan Honda atau yang dikenal dengan PRESEAN Honda hadir juga di Pulau Sumbawa untuk memanjakan konsumen setianya. Pada Jumat (18/6) event ini sukses terlaksana di salah satu instansi pemerintahan yang berada di Jl. Garuda No 89 Lempeh Kec. Sumbawa Besar Kab. Sumbawa. Dinas Agraria dan Tataruang Pertanahan Nasional menyambut baik kehadiran PRESEAN Honda untuk mempermudah para staf agar bisa melakukan servis motor cukup dari kantor saja. Tak hanya menyasar distrik perkantoran, PRESEAN Honda di Pulau Sumbawa juga menyasar pusat perbelanjaan daerah yaitu Pasar Seketeng pada Sabtu (19/6). Tentunya event yang terlaksana ini sudah mendapatkan ijin dari pemerintah setempat dengan penerapan protokol kesehatan ketat yang wajib dijalankan selama event berlangsung.

“Kami mengajak konsumen sepeda motor Honda yang berada di Pulau Sumbawa untuk rutin melakukan perawatan berkala dengan memberikan fasilitas berupa servis kunjung yang dapat memudahkan mereka untuk servis tanpa perlu repot datang ke bengkel. Jadi sembari bekerja atau berbelanja, motor yang ditinggalkan dapat dikerjakan oleh mekanik sehingga waktunya sangat efisien. Ibarat pepatah, sambil menyelam minum air,” jelas Daniel Candrawijaya selaku Kepala Cabang Astra Motor Sumbawa.

PRESEAN Honda merupakan aktivitas promosi secara persuasif untuk konsumen motor Honda dengan harapan mampu mengajak serta mengubah sikap atau kebiasaan konsumen yang sudah punya motor agar tidak hanya dipakai saja setiap hari untuk beraktifitas, tetapi tetap juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan performa mesin motor kesayangannya dengan rutin melakukan servis berkala. Upaya Honda ini merupakan bentuk konsistensinya dalam memberikan pelayanan yang unggul atau Exellence Services.

Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menambahkan, PRESEAN Honda masih akan melakukan roadshow keliling Nusa Tenggara Barat untuk menyasar Desa-Desa dan atau distrik perkantoran lainnya hingga beberapa bulan mendatang.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh jaringan Honda NTB yang telah berkontribusi dalam kesuksesan rangkaian event PRESEAN Honda baik yang terlaksana di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa. Harapannya rangkaian event PRESEAN Honda tetap mendapat sambutan hangat dari seluruh konsumen setia sepeda motor Honda di NTB. Bagi konsumen yang ingin dikunjungi oleh PRESEAN Honda, dapat menghubungi Dealer Honda terdekat yang ada diwilayah Anda atau kontak kami melalui akun instagram @mayohondantb,” tutup Kresna Murti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *