Sambut Harpelnas, Honda NTB Kembali Manjakan Konsumen

  • Share

Mataram – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 04 September 2021, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah NTB akan merayakan Harpelnas bersama seluruh jaringan Dealer Honda yang berada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa dengan menggelar kegiatan yang bertemakan “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”. Tema ini juga merupakan slogan yang kerap digaungkan dalam berbagai kesempatan sebagai bentuk dukungan Honda untuk konsumen setianya agar di masa pandemi tetap saling menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang terkasih.

Pemanfaat momentum Hari Pelanggan Nasional sekaligus menjadi ajang silahturahmi Honda NTB bersama konsumen terpilih yang nantinya akan diundang secara khusus untuk ikutserta dalam persayaan Harpelnas bersama seluruh manajemen Astra Motor NTB yang akan digelar secara daring (dalam jaringan).

“Kegiatan ini rutin kami gelar setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen kami serta untuk menjalin silahturahmi yang baik bersama konsumen loyal motor Honda. Walaupun teknis perayaan Harpelnas 2 tahun terakhir ini hanya digelar secara online, namun hal itu tak memupuskan euphorianya,” jelas Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Rangkaian acara Harpelnas akan serempak dimeriahkan oleh seluruh Dealer Honda NTB selama bulan September 2021 dengan perayaan puncak yaitu pada hari Sabtu tanggal 04 September 2021. Konsumen yang melakukan walk in (kunjungan) atau pun konsumen yang melakukan servis pada tanggal tersebut akan mendapatkan snack dan soft drink yang terbungkus rapi dalam kotak segabagi komitmen dalam menjadi protokol kesehatan. Selain itu, adanya pemberian paket sembako kepada konsumen terpilih dari masing-masing Dealer yang tersebar diseluruh NTB dengan total 152 paket sembako sebagai bentuk kepedulian Honda NTB kepada konsumen yang tidak bisa bekerja dari rumah.

“Dan masih banyak promo menarik lainnya untuk pembelian apparel dan accecoris (selected item) kepada konsumen yang melakukan transaksi pada tanggal 4 September 2021,” tutup Putu L. Januara. (Tim MD Astra Motor)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *