Transaksi Pembayaran Pakai AstraPay, bisa Dapat Cashback 50%

  • Share

Mataram – AstraPay merupakan dompet digital yang memberi kemudahan dan keamanan transaksi secara online cukup melalui smartphone Anda. Beragam fitur menarik yang ditawarkan seperti pembayaran angsuran leasing dari Astra Group diantaranya FIF (kredit motor), ACC (kredit mobil), Maucash dan TAF. Astrapay juga dapat melayani pembayaran beragam tagihan dan isi ulang seperti pulsa, paket data, PDAM, PLN, internet, asuransi, bahkan untuk pembayaran PBB juga bisa dilakukan melalui aplikasi AstraPay ini.

Kemajuan teknologi dengan menggunakan e-money sebagai alat transaksi untuk berbelanja kini semakin digandrungi oleh berbagai kalangan. Transaksi non tunai ini juga tak hanya mempermudah dalam pembayaran tapi juga banyak menawarkan diskon sehingga sangat menarik untuk segera dimiliki. Promo cashback 50% ini berlaku pada periode 19 Agustus – 30 September 2021 dengan minimal transaksi sebesar Rp 50 ribu. Program ini berlaku untuk transaksi di seluruh bengkel Astra Motor yang tersebar diseluruh NTB.

“Transfer dan top up serta lakukan pembayaran dengan menggunakan QR Payment kini jauh lebih mudah. Apalagi pada kondisi pandemi, orang-orang akan mengurangi transaksi menggunakan dana cas, sehingga AstraPay hadir sebagai solusi kenyamanan dalam berbelanja Anda. Gunakan AstraPay dalam bertransaksi di bengkel AHASS juga akan mendapatkan cashback sebesar 50%,” Anton Prihatno selaku Manajer Service Astra Motor NTB.

“Segera manfaatkan AstraPay sebagai solusi transaksi pembayaran kekinian Anda. Cukup download AstraPay melalui Play Store ataupun App Store,” tutup Anton. (Tim KM MD Astra Motor)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *