Lombok Barat Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar

  • Share

Gunungsari: Pemerintah Kabupaten Lombok Barat terus bergerak lakukan vaksinasi guna mempercepat target untuk bisa menciptakan herd imunity atau kekebalan kelompok  di tengah masyarakat dari paparan covid-19.

Setelah melounching vaksinasi ibu hamil di Rumah Sakit Awet Muda Narmada kemarin, kali ini sasarannya adalah para pelajar yang dilaksanakan di SMAN Gunungsari Lombok Barat, Rabu 08/09/21.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk pelajar dipantau langsung oleh Asisten I, H. Agus Gunawan bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Hj. Ni Made Ambaryati dan di dampingi oleh Camat Gunungsari bersama Kepala Sekolah SMAN Gunungsari.

Kegiatan ini akan terus di lakukan untuk mempercepat target vaksinasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat yaitu 70 % di akhir 2021. Antusiasme para siswa untuk vaksinasi patut diapresiasi, belum semua pelajar SMAN 1 Gunungsari dapat di vaksin karena Dinas kesehatan Lombok Barat menyiapkan 200 dosis vaksin untuk hari ini sementara jumlah siswa SMAN 1 Gunungsari sebanyak 933 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Hj. Ni Made Ambaryati berpesan kepada seluruh siswa yang sudah divaksin maupun yang belum untuk tetap menjaga protokol Kesehatan.

“ Vaksinasi merupakan langkah untuk mencegah terjadinya dampak buruk dari covid-19 untuk itu kepada adik-adik pelajar baik yang sudah divaksin maupun yang belum agar tetap menjaga protokol Kesehatan demi kebaikan kita bersama.” Ungkapnya. (Diskominfotik/Fiyan/Juan)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *