Aki Motormu Soak, Panggil Honda Care Saja

  • Share

Mataram – Pernah mengalami masalah seperti mesin sepeda motor Hondamu tidak dapat menyala saat akan di stater atau dihidupkan? Pengalaman seperti ini cukup lumrah diamali oleh sebagian orang yang jarang memeriksakan kondisi sepeda motor Hondanya secara berkala. Pentingnya pengecekan secara berkala berfungsi untuk mencegah terjadinya hal-hal sepele yang sebenarnya dapat dihindari apabila kalian rutin melakukan perawatan berkala.

“Sebenarnya pemeriksaan ringan dapat dilakukan secara mandiri oleh pengguna motor. Astra Motor NTB kini rutin melakukan siaran live mengenai tips dan trik seputar sepeda motor. Jadi bagi orang awam pun akan bisa mempelajari cara pengecekan motor secara mandiri dirumah,” jelas Sultan Hartawan selaku Technical Training Instructor Astra Motor NTB.

I Gusti Ayu Sasih merupakan salah satu konsumen Honda yang berdomisili di Kota Mataram membagikan pengalamannya saat motor Honda BeAT miliknya tiba-tiba tak bisa menyala. Untungnya ia segera memanggil layanan Honda Care agar dapat segera mengetahui penyebab dari motor nya yang mati tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh mekanik kami, ternyata penyebab dari motor mbak Ayu tidak dapat menyala yaitu kompresi bocor dan aki nya soak. Setelah dilakukan perbaikan, akhirnya motor konsumen dapat menyala kembali,” jelas Putu L. Januara Manager Customer Care Astra Motor NTB.

Jangan ragu apabila menemui kendala pada sepeda motor Honda kesayangan milik Anda atau milik saudara, tetangga, teman dan siapa saja bisa langsung menghubungi layanan Honda Care di nomor hotline 08-777-990-8000. Layanan Honda Care dapat melayani pengerjaan setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 wita, serta di hari minggu pada pukul 08.00 – 12.00 wita.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *