Safety Riding Private Company bersama PT. Lintas Antariksa TV9

  • Share

Mataram – Astra Motor NTB menggelar sosialisasi keselamatan berkendara pada Selasa (21/9) bersama salah satu kantor swasta yang dilakukan secara online. Kegiatan ini bertujuan untuk menggaungkan kampanye berkendara yang baik dan benar serta untuk merefresh kembali pengetahuan seputar lalu lintas kepada karyawan PT. Lintas Antariksa TV9. Edukasi dilakukan sejak pagi hari pukul 09.00 wita dan berakhir pada pukul 11.30 wita. Dalam durasi 2,5 jam ini edukasi safety riding dapat berjalan dengan lancar dan atraktif.

Pemateri dalam edukasi kali ini dibawakan Dwi Oktawijaya yang merupakan instruktur Safety Riding dari PT. AHM Jakarta dan pemandu acara dibawakan oleh Satria Wiman Jaya yang merupakan instruktur Safety Riding Astra Motor NTB. Puluhan peserta yang berkesempatan bergabung dalam acara ini terlihat sangat antusias sejak awal hingga akhir acara.

“Materi yang diberikan tentang Awarreness, Basic Skill, & #Cari_Aman. Kemudian dilanjutkan dengan sesi Q&A. Dalam sesi ini seluruh peserta sangat aktif karena banyak hal yang ingin mereka ketahui lebih dalam,” jelas Satria Wiman Jaya.

Para peserta juga dengan santai melakukan sharing bersama pemateri dan tim safety riding Astra Motor. Mereka terlihat antusias dengan berbagi pengalaman unik serta menarik bahkan pengalaman lucu yang kerap dijumpai saat sedang berada di jalan raya. Tentunya hal ini disambut respon positif oleh panitia penyelenggara.

Sebelum mengakhiri sesi sharing pada akhir acara tak lupa tim Astra Motor memberikan kuis post-test kepada para peserta untuk dapat mengukur efektifitas dari materi yang telah diberikan. Yang mendapatkan posisi 3 besar berhak mendapatkan hadiah menarik.(Tim KM MD Astra Motor)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *