Kejutan Servis Motor saat Weekend dari Program JMS MotorkuX

  • Share

Mataram – Program JSM (Jumat Sabtu Minggu) persembahan dari Honda NTB kini hadir kembali. Program yang diberikan pada setiap weekend di akhir bulan ini akan menawarkan keuntungan ganda bagi pengguna aplikasi MotorkuX yang setia dan konsisten menggunakan booking servis melalui aplikasi MotorkuX. Selain memudahkan dalam mengatur jadwal servis berkala untuk sepeda motor Honda, aplikasi MotorkuX juga memiliki ragam fitur unggul lainnya salah satunya yaitu fitur tenant yang menyediakan promo pada makanan, minuman, hingga layanan kesehatan. Promo spesial untuk konsumen yang sudah menginstal aplikasi ini di smartphonenya.

Seperti yang dirasakan oleh Azhari pria berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai karyawan swasta, ia merupakan konsumen Honda asal Dealer NSS Mataram. Pada Jumat (24/9) ia melakukan booking servis melalui aplikasi MotorkuX. Perawatan berkala pada Honda memang rutin ia lakukan melalui aplikasi MotorkuX sebab menurutnya sangat memudahkan dan membantu dalam mereminder kapan jadwal servis berkala selanjutnya, sehingga ia tetap dapat memperhatikan kondisi motor Honda kesayangannya tetap melaju dengan mesin prima.

“Program JSM bulan ini berlangsung pada tanggal 24-26 September 2021. Jadi konsumen yang melakukan servis pada periode tersebut akan mendapatkan bingkisan menarik tanpa diundi,” jelas Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Manfaatkan program JSM dari MotorkuX dan beritahu kepada saudara, tetangga dan kerabat Anda, agar dapat merasakan manfaat gandanya juga. Servis tanpa antri hanya layanan dari AHASS yang bisa. Download sekarang juga aplikasi MotorkuX di smartphone Anda secara gratis melalui play store dan app store. Bagi pengguna pertama akan mendapatkan tambahan promo potongan jasa servis senilai Rp 20 ribu. (Tim KM MD Astra Motor)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *