Ajang Esports Komunitas Honda Hadir Kembali

Mataram – Ajang bergengsi untuk komunitas Honda kembali akan digelar dalam waktu dekat ini. Kegiatan yang bertemakan Honda Community Esport akan digelar pada 16 sampai 17 Oktober secara online atau melalui Livestreaming YouTube @hondacommunity. Para peserta yang akan bertanding merupakan perwakilan Honda community yang berasal dari berbagai daerah. Mereka akan memperebutkan hadiah total senilai Rp. 14 juta rupiah.

Ajang Esport komunitas Honda tahun ini merupakan penyelenggaraan ke 4 yang telah di gelar. Kategori battle akan dibagi menjadi 2 yaitu kelas umum dan kelas komunitas. Untuk pertarungan kelas umum akan digelar pada 16 Oktober dan untuk kelas komunitas akan digelar pada 17 Oktober hanya dari YouTube channel @hondacommunity. Adapun tujuan dari gelaran ajang Honda Community Esport ini yaitu untuk semakin mempererat engagement dan silaturahmi dari seluruh komunitas sepeda motor Honda yang ada di Indonesia Honda. Total tim yang akan bertanding dalam pertarungan Honda Community Esport yaitu sebanyak 53 Tim.

Seluruh peserta akan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Dengan rincian juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 3 juta rupiah, juara kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 2 juta rupiah dan juara tiga akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta rupiah. Akan ada juga kategori MPV terbaik yang nantinya berhak untuk membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta rupiah dan hadiah hiburan lainnya berupa give away dengan total Rp 3 juta 6 ratus ribu rupiah.

I Dewa Gede Sutrisna Putra selaku supervisor promosi Astra motor NTB mengatakan gelaran Esport ini akan memberikan dampak positif bagi sesama rekan-rekan komunitas yang ada di seluruh Indonesia, mengingat kegiatan komunitas sendiri semenjak masa pandemi intensitasnya menurun. Dengan digelarnya Honda Community Esport ini diharapkan mampu menarik serta meningkatkan kembali semangat rekan-rekan komunitas untuk tetap optimis dan tetap kreatif dalam kondisi seperti saat ini pun.

“Harapannya tim Community Esport yang akan bertanding asal NTB dapat memberikan hasil yang terbaik di Kancah Nasional. Untuk informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi website resmi Honda Community www.hondacommunity.net/esports. Catat tanggal pertandingannya, dan ajak komunitas kalian untuk nobar bersama,” tutup Detra. (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *