Tim Bola Voli MAN 2 Kota Bima Tim Terbaik se Kota Bima

Kota Bima – Salah satu lomba bidang olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022 adalah lomba Bola Voli. Tim Bola Voli MAN 2 Kota Bima berhasil sebagai Juara Terbaik 1 setelah menang telak pada babak final dari Tim MTsN 3 Kota Bima dengan skor 3 – 1. Babak final dilaksanakan pada Kamis (16/12) pagi di lapangan MAN 1 Kota Bima.

Sebelum melaju ke babak final, Tim Bola Voli MAN 2 Kota Bima bertemu dengan Tim MAN 1 Kota Bima di babak perempat final. Tim MAN 1 Kota Bima harus mengaku kalah setelah berjuang keras melawan Tim MAN 2 Kota Bima dengan skor 2 – 0.

Tak bisa dipungkiri jika para pemain dari Tim Bola Voli MAN 2 Kota Bima patut diancungi jempol karena ketangguhannya sehingga berhasil menjadi Tim Terbaik Bola Voli HAB ke 76 Tingkat Kota Bima.

Para pemain yang tergabung dalam Tim Bola Voli MAN 2 Kota Bima, yaitu: Muslihah, S.Pd (Kepala MAN 2 Kota Bima), H. Arifn, S.Ag (Waka bidang Kesiswaan), Nurhayati, S.Pdi (Kepala TU MAN 2 Kota Bima), Anwar, S.Ag (Guru), Mahmuddin, S.Pd (Guru), Ahmad Gazali, S.Ag (Guru), Jumrah (Guru), Arif Ruslin (Guru), Nuraini (TU), Maunah (TU), dan Fauziah (TU).      

Pelaksanaan lomba bola voli guru dan pegawai lingkup Kemenag Kota Bima ini dilaksanakan di lapangan Kantor Kemenag Kota Bima dan lapangan MAN 1 Kota Bima. Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan akan dilaksanakan pada acara puncak yang akan mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan yaitu Upacara Peringatan HAB ke 76 Kemenag RI yang diperingati pada tanggal 3 Januari 2022 mendatang. (NR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *