Hebat, MAN 2 Kota Bima Borong Piala di Cascado Futsal Turnamen Tahun 2021

Kota Bima – Mengakhiri tahun 2021, ada kabar yang sangat menggembirakan bagi keluarga besar MAN 2 Kota Bima, Pasalnya, Tim Futsal siswa MAN 2 Kota Bima berhasil menjadi Tim Terbaik pada event Cascado Futsal Turnamen III Tahun 2021 Tingkat SMA/MA/Sederajat se Pulau Sumbawa.

Hebatnya lagi, kedua tim yang diturunkan berhasil memborong piala juara 1 dan 2. Kedua tim yaitu Tim MAN 2 Kota Bima (A) bertemu dengan Tim MAN 2 Kota Bima (B) di partai final, dan dimenangkan oleh Tim MAN 2 Kota Bima (A).

Pertandingan yang berlangsung pada 26 Desember 2021 di Lapangan Karisma Sadia Kota Bima ini, MAN 2 Kota Bima berhasil membawa pulang piala Juara 1 (Tim A), piala Juara 2 (Tim B), Top Score atas nama Nanang Maulana dari Tim A, dan Pemain Terbaik atas nama Arahman dari Tim B.   

Keberhasilan tim yang menamakan dirinya Tim MAN 2 United (M2 United) tidak terlepas dari tangan dingin para pelatih dan official. Pelatih Tim Futsal M2 United ada 2 orang, yakni: Ahmad Ghazali, S.Ag dan Putrawansyah.

Ahmad Ghazali, S.Ag yang biasa disapa gezo memberikan keterangan. Semifinal pada tanggal 26 Desember 2021. Semifinal pertama antara Tim MAN 2 Kota Bima (A) vs SMAN 1 Bolo (B) pukul 09.00 wita. kemudian semifinal kedua antara Tim MAN 2 Kota Bima (B)  vs MAN 1 Dompu pukul 09.45 wita.

Hasilnya semifinal pertama antara Tim MAN 2 Kota Bima (A) vs SMAN 1 Bolo (B) dimenangkan oleh MAN 2 Kota Bima dengan skor 8-2. dan  begitupun halnya dengan semifinal kedua antara Tim MAN 2 Kota Bima (B) vs MAN 1 Dompu dengan kemenangan telak skor akhir 11-5.  

3 kali juara event Cascado Futsal Turnamen (I, II, dan III). Dan pada turnamen ke 3 ini lah borong piala. Alhamdulillah”, ungkapnya.   (NR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *