“RoadShow Kuali Nusra”, Astra Motor NTB Melalui Krida Praya Gandeng Rinnai Sasar Pasar Sengkol

Lombok Tengah: Untuk meningkatkan pelayanan dan kedekatan honda kepada konsumen, Astra Motor NTB melalui Krida Praya Lombok Tengah Bersama Rinnai sasar Pasar Sengkol Pujut Lombok Tengah bertajuk “RoadShow Kuali Nusra”. (21/5/2024)

Marketing Promotion Astra Motor NTB – I Dewa Gede Sutrisna mengatakan kerjasama antara Honda dan Rinnai ini merupakan yang pertama kali dan dikemas dalam bentuk “Roadshow Kuali Nusra” yakni memberikan potongan jasa service dan Demo Masak Bersama Chef Anton yang sudah berpengalaman.

Lanjut Sutrisna, Honda ingin melihat antusias masyarakat di wilayah Sengkol ini , sehingga nanti kedepannya acara kolaborasi seperti ini bisa sering dilakukan, dan tujuannya memang menyasar segmen ibu rumah tangga yang ada di Pasar Sengkol, karna Rinnai bawaannya kompor dan memiliki banyak jaringan yang luas sama seperti Honda, jadi alangkah baiknya diajak berkolaborasi, selain ada Service Motor juga ada Demo Masak.

“Jadi kedepannya, bukan cuma demo masak saja, bisa jadi ada lomba masak kedepannya , ini akan berkembang trus, ini baru pertama kali, kita mau cek dulu seperti apa kondisinya, kita sistemnya kerja sama, memang kita yang menentukan lokasinya dimana, trus kita yang menyiapkan peralatannya kita menyiapkan tenda, kita juga setiap hari keliling, terus memastikan lokasi, minjem lokasi dan perizinan”. Ujar Sutrisna

Diacara Roadshow Kuali Nusra ini, Sutrisna mengatakan terdapat service murah yakni potongan jasa service diluar pergantian Oli atau pergantian spare part lainnya, promo sepeda motor Vario 160 dan Scoopy  dan mengundang anak siswa siswi SMK 1 Pujut jurusan Tata Boga dengan harapan dapat menambah ilmu mereka dengan adanya Demo Masak dari Chef Anton.

Tim Leader Krida Praya Pemegang Pos Kopang – Lalu Bambang Holidi mengatakan untuk layanan service kepada konsumen yang datang ke acara Roadshow Kuali  Nusra ini hanya dikenakan biaya 35 ribu, normalnya di Dealar sebesar 75 ribu diluar ganti oli dan sebagainya. Terhadap promo di stand display Vario 160 dan Scoopy terdapat potongan tenor 4 sampai 5 kali, atau potongan angsuran, dan ini berlaku tidak hanya di acara ini tapi juga disetiap Jaringan Honda.

Roadshow Kuali Nusra yang dibuka mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita ini, Holidi menargetkan penjualan minimal 5 unit motor baik yang diprospek langsung maupun yang deal langsung di acara. Selain itu menargetkan 12 konsumen mendownload apalikasi MotorKu X dan layanan service minimal 15 unit motor.

“7 unit yang sudah diservice, paling tidak kita masih ada waktu satu  jam setengah lagi dan kalo kita lihat antusias warga yang service ini cukup tinggi, cuman tadi ada beberapa unit yang tidak bisa kita handle, karna permasalahnnya berat dan harus  ganti spare part , kita sarankan langsung ke Dealer aja”. Akui Holidi

Salah seorang konsumen warga Desa Sengkol – Gunardi mengakui pelayanan untuk hari ini sangat baik dan cepat, soalnya begitu datang langsung diproses  atau diperbaiki apa keluhan dari motornya

“Kalo keluhan motor saya, kalau digas agak seret, gasnya tidak mau balik lagi ketika tidak digas, selain itu mau ganti oli juga”. Ujar Gunardi

Gunardi berharap agar acara seperti ini diadakan setiap bulan sehingga servicenya tidak terlalu jauh, mengingat Gunardi dan masyarakat di Sengkol jika service motor harus ke Praya, berjarak sekitar 8 kilometer dari Pasar sengkol, sedangkan rumahnya hanya berjarak kurang dari satu kilo dari lokasi acara. (Tim KM Mataram)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *