Walikota Mataram dan Jajaran Gelar Shalat Idul Adha di Lombok Epicentrum Mall

Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, bersama Sekretaris Daerah(Sekda)Kota Mataram, L. Alwan Basri, dan jajaran Forum Komunikasi PimpinanDaerah(Forkopimda) Kota Mataram, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) PemerintahKota Mataram melaksanakan shalat Idul Adha 1445 H. Acara ini dipusatkandi Parkiran Timur Lombok Epicentrum Mall dan dihadiri oleh ratusan masyarakatyang turut serta dalam perayaan hari besar umat Islamtersebut, padaSenin(17/06/2024).

Shalat Idul Adha dimulai tepat pada pukul 07.00 WITA dengan khidmat danpenuh kebersamaan. Bertindak sebagai Imam Shalat Idul Adha1445Hadalah Ustadz Akhyar Mukhsin, sedangkan Khatib adalah Prof. Dr. Fahrurrozi Dahlan, QH, MH.

Dalam khutbahnya, Prof. Dr. Fahrurrozi Dahlan mengajak seluruh umat Muslimuntuk selalu menjaga spirit perjuangan, pengabdian, dan pengorbananinsani dalam meraih kesuksesan di setiap era dan zaman. Pesan tersebut diharapkan dapat menginspirasi jamaah untuk terus berbuat baik dan berkontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Mataram menyerahkan secarasimbolishewan kurban kepada Takmir Masjid Taman Indah. Penyerahanini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi danmeningkatkan semangat berbagi di kalangan masyarakat KotaMataram.(TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *