NTB Tuan Rumah Fornas 2025, Pj Gubernur NTB: Momentum Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata

Mataram – Provinsi NTB menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VIII tahun 2025. Untuk itu, Pemerintah Provinsi NTB terus melakukan berbagai persiapan dan mengoptimalkan kesiapan fasilitas sarana dan prasarana yang baik demi kelancaran dan suksesnya Fornas di NTB tahun mendatang.

Penjabat (Pj) Gubernur NTB Dr. Hassanudin, S.IP., MM., menyambut baik dan berharap event ini menjadi momentum untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dan pariwisata NTB yang lebih maju ke depannya.

“Saya bersyukur karena daerah kita dipilih jadi tuan rumah Fornas. Pemerintah mendukung,” ungkapnya saat menerima audiensi Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pusat, Hayono Isman di ruang kerjanya (12/7/2024).

Pj Gubernur NTB meminta kepada dinas terkait untuk terus mempersiapkan segala fasilitas sarana dan prasarana agar Fornas tahun depan berjalan lancar dan sukses. Diharapkan memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi masyarakat dan pariwisata di daerah NTB tercinta.

Sementara itu, Ketua KORMI Pusat Hayono Isman menjelaskan Fornas adalah festival untuk membangkitkan sosial ekonomi masyarakat secara nasional yang rutin dihelat setiap dua tahun. Provinsi NTB ditetapkan sebagai tuan rumah pada tahun 2025 yang memasuki edisi ke delapan.

“Fornas di NTB menjadi ajang untuk membangkitkan ekonomi masyarakat dan pariwisata,” jelasnya. (mnp/dyd/kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *