Sekda NTB Terima Rombongan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V dan VI 2024 Kejaksaan RI

Mataram – Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menerima rombongan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V dan VI Tahun 2024 Kejaksaan RI yang berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Kamis (08/08).

Dalam sambutanna Miq Gite mengatakan bahwa Provinsi NTB memiliki banyak potensi wisata sehingga para peserta bisa mengunjungi berbagai spot wisata.

“Setelah melakukan pelatihan jangan lupa untuk berekreasi ke Gili Tramena, Sembalun dan juga membeli mutara di sekarbela, berkunjung ke KEK Mandalika dan lain sebagainya” ungkapnya.

Selain itu, Miq Gite berharap agar seluruh peserta dapat membaca situasi, mendengar berbagai saran masukan yang akan menjadi sebuah kunci sukses.

Kunjungan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinisi NTB, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Setelah itu, peserta akan melanjutkan kunjungan ke OPD terkait untuk mendapatkan informasi dan materi yang sesuai dengan kebutuhan studi. (Serly/her/diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *