Cabor Baru NTB, Hoki Mulai Beraksi

Cabang olahraga (cabor) Hoki merupakan salah satu cabor baru yang dipertandingkan di PON XXI Aceh – Sumatera Utara 2024.

Kemarin, Senin (02/09), Tim Hoki Putri NTB sudah melakukan laga perdana di PON Aceh-Sumatera Utara XXI/2024 menghadapi Jawa Tengah. Dalam pertandingan yang digelar di Gedung Serbaguna UNIMED tersebut, meski NTB harus mengakui keunggulan Jawa Tengah dengan skor 0-8 namun masih menyisakan tujuh pertandingan lagi dengan sistem poin untuk meloloskan empat teratas ke semifinal.

NTB tetap optimis menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Jawa Barat yang berada di pool putri bersama tuan rumah Sumut beserta Jateng, Jatim, Papua serta Lampung.

Sebagai cabor baru, NTB mengikutsertakan Tim Hoki putrinya dengan 12 atlet yakni Fitri Nachamory Oemar, Riskin Nawati, Baiq Windi Silviana Salsabila, Elma Ebi Madira, Najwa, Mufida Lojha, Salsabila Ayuzia Azra, Nania Hidayati, Liana Dewi, Naura Kendra Nareswari, Dhabithah Batrisyia Samsuri dan Rafika Diana bersama pelatih hoki mantan atlet nasional yang juga Ketua Pengurus Provinsi Federasi Hoki Indonesia NTB, Siti Fitriani Bakhreisyi. (jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *