Deklarasi Akbar Pasangan Iqbal Dinda, Ribuan Pendukung dan Simpatisan Padat Merayap Penuhi Gor Turida Sampai Ke Jalan Raya

Ribuan warga padat merayap memenuhi Gor Turida sampai ke jalan raya saat deklarasi akbar pasangan Calon Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal dan Calon Wakil Gubernur NTB Indah Dhamayanti Putri yang akrab dikenal dengan pasangan Iqbal Dinda. (15/9/2024)

Saat pasangan Iqbal DInda hadir di acara deklarasi, sebelum menyampaikan  orasi, Iqbal bersama Dinda langsung menyapa dan bersalaman dengan para pendukungnya yang sudah menunggu dari pukul 06.00 wita dan tak sabaran ingin ketemu langsung dengan Idola mereka yang menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2024 – 2029.

Iqbal dalam orasi politiknya mengajak seluruh tim pemenangan, simpatisan, dan relawan untuk bersiap merebut kemenangan di Pilgub NTB 2024.

“Saudara semua, sahabat semua. Kami sudah mulai niat baik ini, ini panggilan jiwa. Saya dan Ibu Dinda mengajak kita semua untuk menyingsingkan lengan, kita rapatkan barisan untuk merebut kemenangan,” ucap Iqbal sambil mengajak seluruh pendukungnya untuk mengucapkan “menang-menang-menang”

Iqbalpun mengajak seluruh Tim Pemenangan untuk berpolitik dengan santun, tidak menyebar fitnah ataupun hoax, apalagi sampai berkelahi hanya karna perbedaan pilihan.

“Ini bukan soal Iqbal-Dinda, ini bukan perjuangan Iqbal-Dinda. Tapi perjuangan kita semua. Untuk NTB yang lebih baik, NTB yang lebih makmur dan mendunia,” ujarnya. Iqbal mengajak relawannya untuk lebih aktif turun ‘door to door’ ke akar rumput.

sebelum menutup orasi politiknya Iqbal berpesan kepada semua pendukungnya untuk tetap semangat. Dan meminta agar menyampaikan kepada semua masyarakat bahwa Iqbal-Dinda hadir untuk semua kelompok dan golongan. Mari temui keluarga, tetangga, sahabat dan kerabat kita, ajak mereka untuk bergabung dalam gelombang besar pemenangan ini.

Dalam deklarasi akbar pasangan Calon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB Iqbal-Dinda, juga ikut orasi Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah , Bupati Lombok Tengah,  Ketua PAN NTB, Mantan Bupati Lombok Timur. Selain ribuan pendukung Iqbal Dinda di Gor Turida , hadir juga unsur pimpinan 10 partai politik koalisi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Tim Pemenangan dan Relawan.

untuk diketahui Iqbal-Dinda diusung oleh sepuluh Partai Politik yakni Golkar memeilki 10 kursi di DPRD NTB, Gerindra 10 kursi, PPP 7 kursi, PAN 4 kursi, PBB 2 kursi, Hanura 1 kursi, Gelora, PSI, Garuda, serta Prima. (Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *