Pj Gubernur Sambut Kontingen PON NTB, Ikut Pawai Bersama Atlet

Kontingen Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah kembali dari Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara disambut meriah dengan melakukan pawai pada Senin (23/09). Bersama atlet, pelatih dan seluruh ofisial kontingen, Pj Gubernur, Hassanudin ikut berkeliling kota memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih dengan 16 emas , 17 perak dan 21 perunggu.

Gubernur ikut dalam rombongan menggunakan kendaraan bak terbuka agar masyarakat dapat menyaksikan dan mengetahui hasil perjuangan para patriot olahraga yang telah memberikan kebanggaan kepada masyarakat.

Iring iringan puluhan kendaraan mengawali pawai dari Gelanggang Pemuda Mataram menuju Ampenan melewati simpang arah Polda NTB, lapangan Malomba, Pasar Kebon Roek ke pusat aktifitas masyarakat di jalan Udayana, simpang BI menuju kantor Gubernur melewati Pasar Cakranegara, simpang Tanah Haji, Gomong Mataram dan kembali ke Gelanggang Pemuda Mataram.

Sepanjang perjalanan yang diikuti pula oleh seluruh kepala OPD dan forum komunikasi pimpinan daerah, para pejabat lembaga negara dan seluruh pendukung kontingen PON NTB dikawal mobil calling milik Dinas Kominfotik NTB yang memberikan informasi tentang capaian Kontingen NTB di PON XXI yang berakhir 20 September kemarin.

Kegiatan ini menjadi rangkaian penyambutan Kontingen PON NTB yang mengirimkan total 554 orang terdiri dari 147 atlet yang bertanding di 44 cabang olahraga. (jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *