Pj Gubernur NTB ; Pemprov Janjikan Bonus Atlet Lebih Besar dari PON XXI

Apresiasi dan penghargaan kepada atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh Sumut 2024 berupa bonus, nilainya dijanjikan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat lebih tinggi dari PON XX 2021 di Papua sebelumnya.

Hal itu dikatakan Penjabat Gubernur NTB, Hassanudin saat menyambut kepulangan seluruh Kontingen Nusa Tenggara Barat di Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh Sumut 2024 yang usai beberapa waktu lalu. Dalam pidato penyambutannya ia menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih.

“Target duapuluh medali itu sebagai penyemangat tapi apapun hasilnya ini sudah sangat pantas dan sangat terhormat”, ujar Gubernur di Gelanggang Pemuda, Senin (23/09).

Gubernur juga menyampaikan terkait terpilihnya NTB bersama NTT sebagai tuan rumah bersama PON XXII 2028 nanti, ia mengingatkan seluruh pihak agar mulai berbenah dan menyiapkan diri begitupula dengan atlet muda yang diberangkatkan ke PON Aceh Sumut menjadi modal dan potensi prestasi di masa depan.

Gubernur juga menyampaikan perihal bonus bagi atlet peraih medali bahwa pemerintah provinsi siap memberikannya bahkan lebih tinggi dari bonus atlet pada PON lalu. (jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *