Senggigi Bersih-Bersih,Senggigi Berbenah

  • Share

Senggigi,Diskominfo- Suasana Senggigi yang tenang dipagi ini Jumat, 2 Juli 2021 membuat para ASN Lombok Barat kelihatan sangat semangat melakukan gotong royong bersih-bersih yang bekerjasama dengan masyarakat sekitar.
Kegiatan gotong royong ini terus diadakan setiap hari jumat.
Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang di Inisiasi Pemkab Lobar ini karena dapat membangkitkan semangat para pelaku wisata yang ada di sekitar Senggigi.

Perhatian Pemerintah Kabupaten Lombok Barat memang dirasakan masyarakat untuk menggairahkan kembali Pariwisita Senggigi. Memang keadaan saat ini dalam susana covid19 semua Destinasi wisata dalam keadaan lesu, sehingga dibutuhkan cara untuk membangkitkan kembali dunia wisata khususnya di kawasan senggigi,Lombok Barat. Seorang pedagang di kawasan senggigi yang tidak mau disebut namanya mengatakan,” kegiatan-kegiatan gotong royong seperti ini sangat kami dukung agar Kawasan Senggigi yang dulu menjadi Primadona ini bangkit kembali,siapa lagi yang akan meramaikan kawasan ini kalau bukan dimulai dari kita.” harapnya.

Dinas Kominfotik Lobar bersama dengan Bumdes Desa setempat kebagian tempat gotong royong di sepanjang jalur depan Hotel Sheraton. Para staf hotel sheraton juga turut serta melakukan gotong royong dengan semangat. Selesai melakukan gotong royong,pihak Sheraton hotel menyediakan minuman dan snack kepada para ASN yang melakukan kegiatan bersih-bersih tersebut.Salah satu staf Sheraton menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Lobar yang terus menerus berusaha untuk membangkitkan kembali gairah wisata khususnya di kawasan Senggigi ini.(Diskominfotik,Hld).

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *