Pj Gubernur Miq Gita Terima Silaturahim Ketua Umum KORMI

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M. Si., menerima kunjungan Ketua Umum KORMI Nasional Hayono Isman bersama rombongan, bertempat di Ruang Tamu Utama kantor Gubernur NTB, Mataram, (29/5/25).

Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VIII NTB 2025 mendatang sebagai tuan rumah.

Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur menyampaikan selamat datang di NTB Ketua Umum KORMI Nasional bersama rombongan. Ia menyatakan siap mendukung dan support kegiatan nantinya baik dari tranportasi akomodasi hotel, terlebih semua venue yang akan digunakan dalam proses pelaksanaannya.

“Semua fasilitas olahraga baik di eks bandara Selaparang, Lapangan TNI di Gebang, lapangan Forkompimda di Polda dan lain sebagainya bisa digunakan untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, Miq Gita meminta segera menyusun panitia penyelenggara di pusat, agar menjadi acuan di daerah sehingga menjadi acuan dalam pembentukan panitia penyelenggara.

Turut hadir, Pj Gubernur didampingi Kepala Dinas Dispora bersama Sekdis dan jajarannya dan tamu undangan lainnya. (Kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *