Pendidikan Adalah Investasi Terbaik Bagi Generasi Penerus

Mataram – Momentum Hari Pendidikan Nasional di Kota Mataram menjadi terasa lebih spesial dengan diresmikannya Gedung Al Wildan International Islamic School 20 Mataram oleh Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana, pada Kamis (02/05/24), di Komplek Al Wildan International Islamic School 20 Mataram. Menurutnya pendidikan bukanlah sekadar investasi untuk masa kini, tetapi juga investasi untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi selanjutnya.
““Ini adalah salah satu bentuk ikhtiar kita bersama dalam memajukan kualitas pendidikan di Kota ini. Sebuah investasi bagi sumber daya manusia yang ada di kota Mataram, dengan harapan akan terbangunnya karakter yang kuat pada anak-anak kita di Kota Mataram”. Ujarnya penuh semangat.
Selanjutnya menurut orang nomor satu di Kota Mataram tersebut mengatakan, bahwa Pendidikan sejak usia dini merupakan fondasi yang kuat untuk membangun generasi emas. Melalui pendidikan yang tepat, dapat membentuk mereka menjadi individu yang tangguh, berakhlak mulia, dan mampu bersaing dalam skala global. Hadirnya Al Wildan menjawab tantangan global tersebut, dan menjadi sejarah penting dalam perkembangan Kota Mataram.
Dalam menghadapi perkembangan zaman yang begitu cepat, serta kemajuan teknologi yang begitu pesat, Pendidikan menjadi hal yang sangat fundamental dalam membentuk karakter sumber daya manusia yang berkualitas. Tentu saja untuk tetap relevan dengan perkembangan zaman, diperlukan kurikulum dan metode pengajaran yang sesuai dengan tuntutan zaman.
“Insya Allah, Al Wildan International Islamic School, dalam menghadapi tantangan zaman, dapat berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang memungkinkan siswa mengembangkan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan masa kini dan masa depan”. Tutupnya
Di akhir sambutannya, mewakili Pemerintah Kota Mataram, Bang Aji, demikian sapaan akrabnya, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Abah Farid Amin selaku dewan pembina Yayasan Metro Insan Pendidikan, yang telah menghadirkan lembaga pendidikan yang bermutu dan berkualitas di jantung Kota Mataram.(TK-Diskominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *