PJ Gubernur NTB Terima Audiensi Bank KB Bukopin, Bahas Fuel Card

Mataram, Diskominfotik NTB – Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima audiensi dari Bank KB Bukopin KCU Mataram yang membahas inovasi “Fuel Card KB Bank” berlangsung di Kantor Gubernur NTB, Selasa (13/05).

Fuel Card adalah metode pembayaran alternatif untuk pengemudi yang dapat mengetahui pengeluaran, membatasi penggunaan dan mencatat pengeluaran bahan bakar kendaraan.

Miq Gite memberikan apresiasi atas apa yang telah yang dilakukan KB Bukopin sehingga mampu menghadirkan pemanfaatan digitalisasi ditengah masyarakat.

“Kedepan jadi lebih mudah, dengan agama hidup lebih terarah, dengan seni budaya lebih jadi indah dan dengan teknik jadi lebih mudah, ungkapnya.

Sementara itu , perwakilan dari Bank KB Bukopin, Abdul Syukur L menjelaskan bahwa pengguna Fuel Card akan memiliki akses yang terstruktur dan terkontrol terhadap pasokan bahan bakar solar bersubsidi, sehingga bahan bakar yang disalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak mendapatkan.

“Target kedepannya akan melakukan kerjasama dengan seluruh Kabupaten/Kita se – NTB dan melakukan kerjasama dengan Pertamina,” jelasnya.

Didampingi oleh Asisten III Setda Provinsi NTB, H.Wirawan Ahmad, S.Si., M.T dan Kepala Dinas ESDM Provinsi NTB, H. Sahdan, ST, MT akan mempelajari terlebih dahulu, sehingga mampu mengambil langkah untuk kedepannya. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *