Monitoring Asset Daerah

Mataram – Guna mengoptimalkan penggunaan Aset serta rumah dinas dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Mataram, pada Kamis (16/05/24), Sekretaris Daerah Lalu Alwan Basri, melakukan monitoring terhadap aset rumah dinas Pemkot yang berada di wilayah Kota Mataram.
Dalam monitoringnya ke lokasi aset bangunan dan rumah dinas yang berlokasi di Monjok, Puskesmas Pembantu di Terong Tawah serta Kebon Lauk,
“ Kegiatan ini menjadi langkah awal untuk mensinkronkan data dari dinas terkait dengan yang terjadi dilapangkan, sehingga penataan aset rumah dinas, maupun aset bangunan lainnya dapat lebih tepat dan akurat, serta dapat dioptimalkan dengan baik”. Ungkapnya sesaat setelah sidak.
Dalam giat inspeksi mendadak (Sidak) tersebut, Miq Alwan demikian sapaan akrabnya, yang di dampingi Asisten III Sekda Kota Mataram, Hj. Asnayati, beserta jajarannya, menemukan beberapa rumah dinas atau bangunan kosong yang tidak berfungsi pada peruntukannya. Bangunan – bangunan yang tidak berpenghuni nantinya akan di tindak lanjuti, apakah di renovasi atau dialihkan fungsinya.
“ Sekali lagi ini adalah langkah awal dalam penataan Aset di Kota Mataram, sambil berjalan kita cari solusi terbaik”. Pungkasnya di depan awak media.(TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *