Selain Scoopy dan Beat, Astra Motor NTB Hadirkan Motor Honda Listrik EM 1 Di Event Juare Competition

Dua jaringan Astra Motor Honda NTB hadir memeriahkan Pameran Juare Competition di Narmada Convention Hall Mataram yang dilaksanakan selama 3 hari darai tanggal 23 – 25 Mei 2024. Dalam acara Juare Competition ini menampilkan lomba mewarnai bagi anak anak dan Lomba Cosplay yang diikuti oleh anak muda milenial atau Gen Z  dengan berbagai macam bentuk kostum atau riasan dan berperan menyerupai karakter fiksi seperti anime, manga, video game hingga film favorit mereka. Seperti Anime Jujutsu Kaisen, Harry Potter, Game Genshin impact. Selain itu mengahdirkan berbagai sponsor yang mendukung event tersebut salah satunya dari Astra Motor NTB.  (25/5/2024)

Dalam acara ini Astra Motor Honda NTB sendiri menghadirkan stand display dari dua jaringan honda yakni Jaringan Tunas Honda Ampenan menghadirkan Motor Honda Listrik EMI 1 dan Beat, dan Jaringan Honda Sriwijaya menghadirkan Scoopy dan Beat.

Marketing Tunas Honda Ampenan – Ahmad Yani  mengatakan dalam acara Juare Competition ini, honda sengaja mempromosikan Motor Honda Listrik EMI 1  dan bisa testride untuk memberikan  kebebasan bagi para pengunjung untuk menguji coba EM 1 mengelilingi areal tempat acara. Dimana pengunjung bisa merasakan bagaimana Motor Honda Listrik EMI 1  berakselerasi, berbelok, dan menahan kecepatan. Test Ride sengaja diberikan agar pengunjung  bisa menginginkan performa maksimal, dan membantu untuk membuat keputusan yang tepat dalam membeli Motor Honda Listrik EMI 1.

“Motor Honda Listrik EMI 1  ini sering dipamerkan dan sudah dilaunching dan di Tunas Honda sendiri belum ada yang inden, justru Honda  Stylo yang banyak”. Akui Yani

Yani memaparkan, tiga tim yang ada di Tunas Honda mempunyai target penjualan di bulan mei secara keseluruhan sebanyak 250 unit dari berbagai tipe sedangkan yang sudah terjual baru 170 unit, masih ada waktu buat nembus target sampai akhir mei.

“ Sisanya masih kita kejer biar mencukupi target semua yang 250 unit”. Ujar Yani.

Lanjut Yani, saat ini yang masih diburu oleh konsumen adalah Stylo CBS, itupun masih nginden, yang agak susah tipe Stylo ABS.

“Untuk Stylo ABS.  sama saya ya belum ada, padahal sering kita bawa pameran, seperti ke Loang balok,untuk Test Ride”. Akui Yani

Mengenai target penjulan disetiap ada event atau pameran, Yani menandaskan tidak ada target penjualan namun untuk target penjualan secara keseluruhan dalam satu bulan pasti ada.

Panitia Event Juare Competition – Shilvia Angelina Ghani mengatakan sebagai imbal balik panitia dalam event ini terhadap para sponsor, pihak panitia terutama host selalu menyampaikan prodak apa saja yang dijual atau dipamerkan oleh sponsor  sehingga para pengunjung bisa mengunjungi 15  stand UMKM yang ada baik itu dari kuliner, boneka Figur Karakter Anime ataupun poster dan stand display Astra Motor NTB. (Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *