Pj Gubernur NTB Hadiri Kegiatan The 8th WANS in Conjuction With The 5th ICINNA

Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Dr. Hassanudin membuka kegiatan The 8th World Academy Of Nursing Science (WANS) in Conjuction With The 5th ICINNA, bertajuk “Nursing Around The World, Bringing Excellence In GlobalHealth” yang berlangsung di Hotel PrimePark, Rabu (21/08/2024).

Dalam sambutrannya, Pj Gubernur NTB mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai momentum yang sangat penting bagi dunia keperawatan, menjadi wadah untuk memperkuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi kita untuk memperkuat dan melakukan kerja sama diantara kita semua demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan secara umum dan secara global karena bagaimana proses pelayanan merupakan suatu keuntungan yang mendasar bagi kita untuk memberikan pelayana,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat berharga untuk kita semua khususnya bagi profesi perawat, betapa pentingnya peran perawat dalam menghadapi berbagai tantangan baru dalam dunia kesehatan.

“Hari kita sadari bahwa kita harus mampu berperan penting dalam mengimplementasikan perawatan berbasis bukti yang mengintegrasikan hasil riset terkini dengan pengalaman rinci dan persentase terkini untuk itu para perawat terus untuk memperbaharui pengetahuan dengan mengikuti perkembangan reset dan teknologi agar dapat memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Turut hadir membersamai President of INNA, Harif Fadhillah, Secretary General of INNA, Mustikasari, President of INNA NTB, H. Muhir dan Secretary of INNA NTB, H. Zuhhad, Asisten 1 Setda Provinis NTB, Kadis Kesehatan Provinis NTB, Direktur RSUD Prov. NTB, Direktur RSJ Mutiara Sukma Provinis NTB, Direktur RS Mata Provinis NTB. (serly/her/kominfotik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *