Sambut Paskibraka Nasional Asal NTB, Pj. Gubernur berpesan agar Tetap Menjaga Kesehatan dan Menjadi Sosok Yang Bermanfaat

Mataram – Pj Gubernur NTB, Dr. Hassanudin menerima silahturahmi Paskibraka Nasional perwakilan dari Provinsi NTB untuk pengibaran bendera di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur, bertempat di ruang kerja pendopo Gubernur NTB, Senin (26/8/24).

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur berpesan agar Tetap Menjaga Kesehatan dan Menjadi Sosok Yang Bermanfaat.

“Saya sangat bangga kepada putra putri terbaik NTB yang ikut berkontribusi dalam perayaan HUT RI ke 79 di IKN”, ucap Hassanudin

Pj Gubernur NTB berpesan untuk dapat menjaga kesehatan, agar
bisa meraih cita – cita dimasa depan, menjadi sosok yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, menghindari narkoba, judi online, pembulian dan pinjaman online yang kini marak terjadi.

“Kalian harus berdampak positif, jangan ada yang saling membuli, semoga tetap diberikan kesehatan untuk menggapai cita-cita,”, ungkapnya.

Raihan Ammar Firdaus yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah yang bersekolah di SMA Negeri 1 Praya dan Amna Kayla yang berasal dari Kabupaten Sumbawa bersekolah di MAN 1 Sumbawa Barat.

Sementara itu, Raihan mengatakan bahwa dirinya bangga dapat menjadi perwakilan NTB pada Paskibraka di Haru Ulang Tahun ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di IKN.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga, dan di IKN suhunya ternyata sejuk jadi itu yang membuat semakin semangat,”ungkapnya. (don/opk/Diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *