Sekda NTB Terima Kunjungan Delegasi Pusat Pengajian Ekonomi, Kewangan dan Perbankan Universiti Utara Malaysia

Mataram, Diskominfotik NTB – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima kunjungan dari Delegasi Pusat Pengajian Ekonomi, Kewangan dan Perbankan (SEFB) Universiti Utara Malaysia (UUM) yang berlangsung di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Rabu (09/10).

Miq Gite menyampaikan bahwa sebanyak 14 awardee yang berasal dari NTB telah lulus dan mengambil jurusan ekonomi, keuangan, perbankan yang merupakan spesialisasi dari UMM.

“Semoga kerjasama kita dapat ditingkatkan, dengan UUM , terimakasih atas proses belajar mengajar yang telah diberikan kepada anak – anak kami, semoga konsep pembangunan ekonomi keuangan perbankan, dapat di implementasikan disini,” tuturnya.

Miq Gite juga menyampaikan bahwa dalam konteks pelaksanaan pembangunan ekonomi, keuangan dan perbankan, di Provinsi NTB melaksanakan dan menerapkan dengan ekonomi syariah.

“Konsep Ekonomi Syariah adalah sesuatu yang dirahmati Allah SWT dan semoga memberikan kebaikan, sehingga kami ingin mengetahui pengembangan konsep ekonomi perbankan syariah dalam konteks keilmuan di UUM,” imbuhnya.

Prof. Madya Dr. Bakti Hasan Basri selaku Dekan Pusat Pengajian Ekonomi, Kewangan dan Perbankan Universii Utara Malaysia, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Provinsi NTB kepada UMM yang telah hadir untuk bersilaturahmi.

“Kunjung hormat ini diadakan untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama
yang lebih erat di antara kedua negara serumpun amnya dan SEFB, UUM
khasnya untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Turut mendampingi Dekan, Dr. Diara Md. Jadi – Timbalan Dekan (Akademik & Antarabangsa), Dr. Wan Roshidah Fadzim – Timbalan Dekan. (Serly/her/diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *