Sekda NTB Hadiri Penutupan Peparnas 2024

Solo, Diskominfotik NTB – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri acara Penutupan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024 pada hari Minggu, 13 Oktober 2024 di Stadion Manahan.

Provinsi NTB meraih 2 (dua) medali emas dari Yan Bahtiar, (tuna grahita) pada kelas nomor 1500 M dan Nomor 5000 M, 1 (satu) medali perak diraih oleh Syamsul Khair cabor Tenis Meja, kelas TT10 (tuna daksa) dan 2 (dua) medali perunggu diraih oleh Zakaria, cabor lompat jauh kelas T20 (tuna grahita), Yadin, Kelas T20 (tuna grahita), Nomor 5000 M.

Sebanyak 44 atlet NTB mengikuti Peparnas dan berkompetisi dalam tujuh cabang olahraga, yaitu para atletik, para bulu tangkis, para tenis meja, para angkat berat, para catur, boccia, dan para renang.

Dibuka oleh Ketua Umum PB Peparnas 2024, DB Susanto yang mengatakan bahwa Peparnas 2024 menyampaikan banyak kesan, yaitu tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Peparnas 2024 kali ini juga menunjukkan bahwa kesulitan bukanlah halangan, dengan konsistensi dan kerja keras, segala kesulitan bisa kita atasi bahkan berbagai prestasi bisa kita raih,” tuturnya.

Dalam upacara penutupan Peparnas XVII Solo 2024 banyak menampilkan beragam aksi atraktif dari band-band Tanah Air seperti Maliq & D’Essentials, Endank Soekamti, dan hiburan lainnya. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *