Wujudkan Polisi Pamong Praja professional, dan Terampil Pol PP NTB Gelar Bimtek 2024

Dalam rangka mewujudkan anggota yang professional, terampil dan berjiwa tangguh, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi NTB menggelar Bimbingan Teknis ( Bimtek) pengembangan diri bertempat di Aula BPSDM Provinsi NTB (22/10/2024).

Sekretaris Pol PP Provinsi NTB I Made Ganie, S.Sos., MM dalam sambutannya menyampaikan Pol PP merupakan elemen serta unsur penting kaitannya dalam penegakan perda, oleh karenanya kegiatan bimbingan teknis (bimtek) seperti ini sangat tepat dilakukan dalam rangka menciptakan pengembangan kapasitas diri, pengetahuan hingga keterampilan bagi seorang polisi pamong praja untuk menopang kerja kerja dilakukan.

” Jadi jelas! tujuan bimtek ini mewujudkan pol pp yang tidak hanya cakap dalam menjalankan tugas tapi memiliki etika serta moralitas yang tinggi”. Tegas Made.

Bimtek yang mengangkat tema ” Pengembangan Kapasitas Pol PP yang Professional, Terampil dan Berjiwa Tangguh” tersebut menghadirkan narasumber Puji Arrohman, S.Psi., M.Psikolog, dosen psikologi fakultas kedokteran unram serta dihadiri peserta sebanyak 10 anggota Pol PP dari kab/kota sepulau lombok serta 40 anggota pol pp dari provinsi NTB. (amaqgeezca@kominfontb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *