Kemenag Kota Bima Sukses Gelar Lomba Padura Mars Kemenag

Kota Bima – Kantor Kementerian Agama Kota Bima telah sukses menggelar lomba Paduan Suara (Padura) Mars Kemenag. Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023 tingkat Kota Bima.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (01/12) di Aula FKUB Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima. Diikuti oleh peserta dari seluruh satuan kerja lingkup Kemenag Kota Bima.

Tampak hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Bima Drs. H. Syahrir, M.Si beserta jajarannya, Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Bima. Juga ada Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan rombongan supporter yang datang memberikan dukungan kepada masing-masing peserta lomba.   

Pada hari yang sama pun panitia langsung mengumumkan hasil lomba. Juri lomba terdiri dari 3 orang, yakni: Desak Candrawati, S.TH, Drs. Charles Pangaribuan, dan Abdul Rasyad, S.Pdi. Pengumuman dibacakan oleh Drs. Charles Pangaribuan.

Adapun komponen penilaian ialah Adab, Keseragaman, Penampilan, Intonasi, Ketepatan Nada, Penghayatan, Harmonisasi, Dinamika Tempo, dan Artikulasi.

Satuan kerja yang berhasil sebagai Juara 1 ialah MTsN 1 Kota Bima dengan nilai 81, Juara 2 MTsN 2 Kota Bima dengan nilai 80, dan Juara 3 MAN 2 Kota Bima dengan nilai 78,9.  

Kepala Kantor Kemenag Kota Bima Drs. H. Syahrir, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lomba Padura Mars Kemenag.

Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta lomba. Kalah dan menang merupakan sesuatu hal yang biasa dalam perlombaan. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang”, ungkap Syahrir.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *